Halaman

Jumat, 08 Februari 2013

SPESIFIKASI MOTOR SUZUKI SATRIA FU






Suzuki Satria F 150 atau yang dikenal dengan si FU paling banyak di minati oleh pengguna motor suzuki terutama anak muda pastinya, mengubah penampilannya menjadi lebih lincah dan agresif dan body semakin sporty, membuat motor ini dapat menciptakan teknologi besar 150 diantara motor bebek lainya, Bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi air cooled/ SACS Suzuki Advanced Cooling System. Didukung transmisi 6 percepatan yang responsif.dari hasil penjualan suzuki satria fu yang mendominasi yang selanjutnya akan disusul oleh suzuki nex. selain itu kelebihan suzuki mudah untuk perawatanya dikarenakan banyaknya bengkel2 resmi ataupun bengkel gaul yang paham akan motor ini, kecintaan kalagan anak gaul melahirkan komunitas suzuki satria f 150 ternyata sudah tercipta seperti halnya dahulu thunder dengan setengah mogenya, ciaw suzuki satria fu 150 memang beda dari yang lain, beda obsesi pastinya... (kata iklan)..








BACA SPESIFIKASI DISINI :





DIMENSI


Panjang Keseluruhan : 1.945 mm

Lebar Keseluruhan : 652 mm

Tinggi Keseluruhan : 941 mm

Jarak Antara As Roda : 1.280 mm

Jarak Mesin ke Tanah : 95 mm

Berat Kendaraan : 95 kg

Tinggi Tempat Duduk : 764 mm




MESIN


Jenis : 4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-katup

Jumlah Silinder : 1 (satu)

Diameter Silinder : 62 mm

Langkah Piston : 48,8 mm

Kapasitas Silinder : 147,3 cm3

Perbandingan Kompresi : 10,2 : 1

Daya Maksimum : 16 Ps/9.500 rpm

Torsi Maksimum : 1,27/8,500 Kgm/rpm

Karburator : MIKUNI BS 26 - 187

Saringan Udara : Jenis Kertas

Sistem Starter : Elektrik dan Kaki

Sistem Pelumasan : Perendaman Oli




TRANSMISI






Kopling : Manual plat majemuk tipe basah

Transmisi : 6 Percepatan

Arah Perpindahan Gigi : 1 Ke bawah, 5 Ke atas

Rantai Penggerak : DID 428 DS, 122 mata

  

RANGKA






Suspensi Depan : Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli

Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli

Sudut Kemudi : 45o (Kanan dan Kiri)

Radius Putar : 2 m

Rem Depan / Rem Belakang : Cakram / Cakram

Ukuran Roda Depan : 70/90 - 17 38S

Ukuran Roda Belakang : 80/90 - 17 44S








SISTEM LISTRIK






Sistem Pengapian
CDI

Busi
NGK CR8E atau   DENSO U24ESR-N

Accu
12 Volt 2,5 Ah 10 HR

Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 4,9 L

Oli Mesin dengan penggantian saringan oli : 1,100 ml

Oli Mesin : 1000 ml




Tidak ada komentar:

Posting Komentar